Kamis, 25 April 2013

BERBAGI KEBAIKAN DARI RUMAHNYA PROGRAM, MESRAN.NET.

BERBAGI KEBAIKAN DARI RUMAHNYA PROGRAM, MESRAN.NET.
Hello, Bloggers!
Kayaknya makin lama makin banyak aja blog2 yang dipakai buat urusan yang gak penting. Misal aja foto2 n’  video porno, apalagi yang melibatkan artis2 gitu, dalam hitungan detik udah terbagi rata ke seluruh penjuru, gak rugi apa Bloggers pada berlomba nge-post yg gituan??? Welleh2.. L
Udah pada gak bener kan??
Buat, Rekan Juang sekalian (Eeehhmm.. sorry bahasanya agak gmana ya.. :D), kenapa kita gak  coba berbagi hal2 yang baik aja sih??
Sgitu banyak’a hal2 baik yang mau dibagiin buat orang2..
Ngomongin ‘Berbagi hal baik’, aku mau ngajak pembaca skalian, ikut menikmati gmna rasa’a berbagi kebaikan buat org lain. Kayak yang udah dilakuin sama pak Mesran. (Ciie.. ciee..)
Di rumah nya, mesran.net, kita bisa dapat info tentang semua Bahasa Pemrograman, mulai dari Turbo Pascal, Visual Studio, C++, dll. Pokok’a serba KEBAIKAN  semua deh.. J Apalagi yang kuliahnya ngambil jurusan komputer gtu atau yg pengen jadi programmer, jgn cuma ngintip aja, buruan gabung di mesran.net.!!! karna rumah kita emg disini: mesran.net
O ya, kalo bloggers mau ikutan berbagi  kebaikan, ikutin aja yg udah dilakuin sama pak Mesran. Dijamin kalo Bloggers niru apa yg dikerjain di rumah’a itu, dijamin pengunjung yang datang pasti nerima rasa’a kebaikan itu seperti apa dan Anda juga ikut ngerasain gmana berbagi kebaikan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar