Rabu, 09 Januari 2013

Artikel 16: Source Code Sistem Informasi Akuntansi PHP MySql

Source Code Sistem Informasi Akuntansi PHP MySql

Artikel kali ini saya akan membahas tentang sebuah web yang saya buat yaitu tentang akuntansi online (E-Accounting). E-Accounting adalah sebuah Aplikasi akuntansi berbasis web yang digunakan untuk mengelola laporan keuangan sesuai dengan siklus akuntansi seperti Pencatatan, Penggolongan, Pengikhtisaran, dan Pelaporan.
Aplikasi ini saya buat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL. aplikasi ini juga dibuat berdasarkan sebuah referensi buku yang membahas tentang pembuatan software akuntansi menggunakan visual FoxPro 9.
Tampilan

Usernama dan Password = agus

Neraca Percobaan

Jurnal Umum
Database

Database akuntansi_db
Aplikasi yang saya buat mungkin masih terdapat bug atau kesalahan logic. terimakasih jika teman-teman yang lebih mahir dalam bidang akuntansi ataupun dalam bidang pemrograman web dapat mengembangkan aplikasi ini demi ilmu pengetahuan.
Untuk login aplikasi E-accounting gunakan username dan password nya adalah agus. Anda juga bisa membuat akun login yang baru melalui PHPMyAdmin.

 Sumber: http://planetsphp.blogspot.com/2012/11/source-code-sistem-informasi-akuntansi.html

2 komentar:

  1. Salam kenal!!

    PAS : Microsoft Excel 2010 dan MySQL untuk Membuat Aplikasi Akuntansi

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas lainnya dari penerbit-penerbit kota pelajar Yogyakarta di : www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus
  2. Gan ko pas saya login habisan ya malah muncul http 505

    BalasHapus